TRI : Bicara Kok Bayar? (Jilid 2)





    Hai, jumpa lagi nih :) Update informasi mengenai program TRI yang sempet diposting bulan lalu ya sob, yakni mengenai "Bicara Kok Bayar". Buat sobat yang suka halo-halo sepuasnya, program gratis bicara berkali-kali dari TRI kini hadir lagi dengan beberapa perubahan.

1. Untuk bisa mendapatkan bonus bicara berkali-kali tiap hari, sobat tetap harus melakukan isi ulang berapapun, mulai denominasi 1.000
2. Bonus bicara berhari-hari kuota nelponnya tetap mendapatkan 100 menit
3. Penggunaan bonus ini berlaku pada jam 00:00 - 17:00 setiap harinya, dari sebelumnya bisa dipakai 24jam, berlaku selama memiliki masa bonus
4. Untuk mendapatkan bonus nelpon berkali-kali di jam 17:00 - 24:00 sobat harus melakukan panggilan ke sesama tri dengan tarif reguler (Rp 150/menit) selama 10menit, dan sobat akan mendapatkan bonus bicara lagi selama 100 menit pada jam 17:00 - 24:00 di hari tersebut
5. Untuk masa bonus (sekian hari) masih sama, silakan lihat gambar ya sob :) Misal isi 1.000 bonus 1hari, isi 5.000 bonus 5hari, dst

Nah, singkat aja postingan ini sob, karena hanya sekedar mengupdate informasi yang sudah ada aja, hehe, jangan lupa ya isi ulangnya di DG Tronik aja, dipakai sendiri jelas HEMAT dan UNTUNG, apalagi dijual lagi, PASTI LEBIH UNTUNG!

Semoga bermanfaat

Team Viewer - Aplikasi Remote PC

    Hai, jumpa lagi sob. Admin mau sedikit bercerita nih tentang pekerjaan admin. Pekerjaan admin selalu mengawasi dan melototin layar PC, karena admin mengawal transaksi isi pulsa di server pulsa yang ada di PC. Nah, saat admin pergi keluar, dan tidak ada CS yang jaga, otomatis autopilot (transaksi jalan sendiri) tanpa pengawasan. Pertanyaannya, bagaimana seandainya ada pendingan atau transaksi yang gangguan? Bagaimana kalau ada orang komplain? Bagaimana kalau ada orang deposit? Tapi admin tidak kawatir, sob. Karena admin punya aplikasi Team Viewer. Dengan aplikasi ini, admin tetap bisa terhubung ke PC, meskipun sedang diluar. Lho kok bisa sih?

     Tentu bisa, sob. Dengan Team Viewer admin bisa kontrol semua aktivitas PC darimanapun melalui smartphone. Kebetulan Admin menggunakan Samsung Android. Bagaimana cara menggunakan Team Viewer sob?


1. Sobat harus instal terlebih dahulu aplikasi Team Viewer di PC/Laptop sobat, unduh aplikasinya di website resminya Team Viewer

2. Jalankan aplikasi dan pastikan koneksi internet tersedia, maka akan muncul tampilan aplikasi dan di sisi kiri akan tertera ID dan Password Team Viewer di PC sobat

3. Saatnya gantian sobat unduh aplikasi Team Viewer mobile melalui Playstore atau Appstore, lalu instal

4. Setelah selesai, akan muncul tampilannya, pastikan juga koneksi internet di HP sobat sudah terhubung, lalu masukkan ID teamviewer PC sobat lalu klik Connect (Hubungkan), akan muncul kotak dialog untuk memasukkan Password Team Viewer PC sobat, silakan isi dengan password yang ada di layar Team Viewer di PC Sobat

5. Taataaa, view desktop sobat akan tampil di layar HP dan sobat bisa mengawasi dan mengotrol semua aktivitas PC di layar HP sobat


Gimana sob? Praktis dan sangat membantu bukan? Remote desktop ini akan berjalan dengan baik dan lancar apabila koneksi internet sobat stabil dan cepat. Selamat mencoba sob :)

Cipika - Indosat Online Store

     Hai :) Sobat suka berbelanja online? Sobat suka voucher diskon? Sobat suka ngemil? Sobat suka gonta-ganti gadget dan accesoriesnya? Kalau iya, mungkin CIPIKA menjadi salah satu referensi tempat belanja online untuk kebutuhan kuliner dan gadget sobat. CIPIKA adalah online store milik Indosat yang menjual berbagai macam produk tren seperti kuliner, gadget, fashion dan books. CIPIKA berdiri beberapa tahun lalu, dan selalu inovatif dengan berbagai promo yang diberikan, antara lain voucher belanja, diskon harga, gratis ongkos kirim dan lain sebagainya.

     Kalau sobat ingin mengenal lebih jauh tentang CIPIKA, sobat bisa langsung akses situsnya di www.cipika.co.id. Sebelum dapat berbelanja sobat harus memiliki akun CIPIKA terlebih dahulu. Sobat bisa mendaftar dulu menggunakan alamat email yang valid atau bisa juga menggunakan akun Facebook atau Google+ sobat. Setelah mendaftar, sobat akan mendapatkan email konfirmasi bahwa registrasi telah berhasil. Setelah itu, silakan sobat login di menu login cipika. Jika sudah, maka alamat email sobat atau nama sobat akan tampil di bagian kanan atas halaman cipika. Sobat bisa mengganti profil di menu profil, bisa ganti nama, ganti foto, dan melakukan setting alamat tujuan pengiriman apabila sobat nanti akan berbelanja. Ok lanjut ya, kali ini saatnya berbelanja. Admin sudah mencoba sendiri berbelanja di cipika store, tentunya berbelanja barang yang murah meriah ya sob, hehe. Di menu gadget ada berbagai macam handphone dengan berbagai merk, ada nokia, ada samsung, ada microsoft, ada imo, ada redmi, ada blackberry dan masih banyak lagi dengan rentang harga dari 100.000 hingga jutaan rupiah loh sob. Di menu accesories ada powerbank, ada memory, ada speaker, ada headset, ada garskin, dan lain-lain. Di menu Kuliner dibagi menjadi 3, yaitu makanan jadi (kuliner), makanan ringan dan minuman. Harganya juga beragam sob, mulai 20.000an. Di menu fashion dibagi menjadi pakaian, tas, jam, sepatu/sandal dan accesories kecantikan (cincin, kalung, bross, bandul, dll). Selain gadget, accesories, kuliner dan fashion, di cipika juga tersedia voucher pulsa, laptop, komputer, buku, dasb lhoo sob. Lumayan lengkap lah menurut admin untuk online store baru ;)

     Nah, bagaimana sob? Menarik gak CIPIKA itu? Hehe, asiknya sob CIPIKA selalu mengeluarkan promo menarik sob. Misalnya di kuartal pertama tahun ini sob, dia kasih voucher belanja 100.000 untuk setiap kali email yang mendaftar di cipika, dengan minimal pembelanjaan 150.000 saja sob. Selain itu, jika sobat punya nomor indosat internet, sobat juga bisa dapetin voucher belanja 100.000 lagi lhoo sob. Asiik kan? Waktu itu admin langsung manfaatin buat belanja hape murah meriah lho sob. Contohnya aja, IMO B180 harga 142.000 dan ayam ungkep 39.000, admin belanja total 181.000 dikurangin voucher 100.000 (cuma bayar 81.000) dapat hape dan ayam sob. Gimana gak seneng sob? Gratis ongkir lagi hahaha.. Tambah senengnya lagi nih, hapenya laku dijual 180.000 ! Hahaha cuan melimpah kan? Sayang promonya sudah diganti dengan promo lainnya, admin cuma sempet beli hape 8 pcs aja, hehe..

     Setelah belanja, semua barang belanjaan sobat akan masuk keranjang, dan sobat tinggal klik keranjangnya untuk melanjutkan ke pembayaran. Akan tampil alamat pengiriman, jenis pengiriman yang dipilih, total pembayaran, dan metode pembayaran yang tersedia. Kolom kode voucher juga ada di bawah total pembayarah yah sob. Untuk metode pembayaran ada Indosat dompetku, mandiri clickpay, permata clickpay, dan bank transfer. Pembayaran menggunakan Indosat dompetku dan clickpay dana otomatis akan langsung diterima tanpa konfirmasi pembayaran. Tapi jika menggunakan bank transfer (BCA/MANDIRI), sobat diwajibkan konfirmasi transfer di menu konfirmasi. Konfirmasi ini membutuhkan waktu 1x24 jam setelah dana diterima dan dinyatakan PAID. Sehari setelah status pembayaran menjadi PAID, sobat harus menunggu maksimal 7 x 24 jam untuk merchant mengirimkan barangnya. Bagaimana sob? Tertarikkah belanja online di cipika store?

    Ok deh cukup sekian dulu informasi mengenai cipika ya sob. Semoga bermanfaat ;)

NB :
Artikel ini tidak menyarankan (mengharuskan/menyuruh/memprovokasi/sejenisnya) Anda untuk berbelanja di Cipika Store, melainkan hanya untuk berbagi informasi semata, dan bukan affiliasi Cipika Store, segala permasalahan, keluhan dan kesulitan yang terjadi silakan diselesaikan sendiri ke Cipika Store, Terima Kasih.